Sunday, November 3, 2019

Cara Mudah Dapat Hero Gratis Dan Skin Gratis Mobile Legends


Mobile legends adalah game yang sangat populer saat ini, banyak yang memainkan di kalangan anak anak, remaja dan orang tua, mau pun kaum wanita.

Ini ada sedikit cara untuk mendapat kan hero baru dan skin baru, hanya dengan daftar dan isi data data lengkap di pokerdewa88, anda sudah bisa mendapatkan 3 skin dan 2 hero baru.

Cara nya Silahkan klik tombol di bawah ini

daftar pokerdewa88

Setelah di klik nanti akan timbul tampilan seperti ini :


Silahkan isi user nama mobile legend anda, dan untuk nikname nya silahkan di isi nama hero yang ingin anda dapatkan, isi password untuk link ini, terserah ingin taruh taruh password apa.

konfimasi email anda, dan no telpon yang bisa di hubungin sepertino whatsapp, setelah itu isi nama rekening anda, nama bank serta nomor rekening anda. Tujuan meminta nomor rekening ini untuk di daftar kan di mobile legends online seperti untuk event dan lompa antar negara, jadi nanti bisa di konfirmasikan anda akan ikut perlombaan antar negara atau pun event mobile legends.

Dan nanti hadiah nya berupa uang tunai sebanyak Rp 30.000.000,- untuk 3 pemenang.

Jadi Tunggu apa lagi mari yuk gabung, hanya dengan klik daftar saja sudah mendapatkan 3 skin dan 2 hero baru. Kita tunggu yang ingin bermain dan berlomba di ajang event antar negara, terima kasih.

daftar



No comments:

Post a Comment